New State Meluncur 11 November

Suara.com – Krafton memastikan akan meluncurkan PUBG: New State pada 11 November mendatang di lebih dari 200 negara di dunia. Game baru itu akan tersedia untuk platform Android dan iOS.

Dalam acara online yang digelar Kamis 21 Oktober 2021 kemarin, Krafton memamerkan PUBG: New State dan mengungkap rencana pengembangan game tersebut di masa depan, termasuk konten-konten baru serta teknologi anticurang.

PUBG: New State dikembangkan oleh PUBG Studios, perusahaan yang pertama kali menciptakan game PUBG: Battlegrounds di PC serta konsol. Adapun PUBG: New State diciptakan sebagai game mobile dan berbeda dari PUBG: Mobile yang diadaptasi Tencent dari PUGB: Battleground.

“PUBG: New State mewarisi inti dari PUBG IP dan akan memiliki daya saing di pasar global. Krafton akan terus memproduksi game yang bisa dinikmati pemain di seluruh dunia,” kata CH Kim, CEO Krafton.

Baca Juga:
China Blokir Kompetisi PUBG: Battlegrounds

“Kami berkomitmen untuk terus menawarkan pengalaman yang berdasar pada keyakinan bahwa game akan menjadi media yang paling kuat,” imbuh dia.

PUBG: NewState diklaim akan menawarkan pengalaman bermain game battle royale yang baru, lebih realistis, dan lebih canggih. Game itu akan tersedia dalam 17 bahasa berbeda saat diluncurkan 11 November mendatang.

Hingga pekan ini, Krafton mengklaim bahwa PUBG: New State telah mendulang lebih dari 50 juta pendaftaran pra-registrasi di platform iOS dan Android. Pra-registrasi dibuka pada pertama kali pada Februari 2021 lalu.

PUBG: New State disebut menawarkan fitur-fitur baru dalam permainan, seperti kustomisasi senjata, drone, dan sistem rekrutmen pemain yang unik. Selain itu akan ada pula empat map atau peta, termasuk Troi dan Erangel.

👉 TRENDING  Teknologi Digital Bantu Dokter di Tengah Pandemi COVID-19

Sementara untuk strategi anticurang, PUBG: New State akan melarang penggunaan program ilegal, emulator, keyboard dan mouse. Krafton juga akan secara aktif mendeteksi upaya hack yang mengarah pada perilaku curang.

Baca Juga:
Peluncuran PUBG: New State Diungkap Oktober, Pendaftar Pra-registrasi Tembus 40 Juta



Sumber artikel www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *