MKGR Bakal Siapkan Mercy Khusus Buat Airlangga sebagai Capres Golkar

STKNEWS, Jakarta – Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir menyebut organisasi sayap Partai Golkar itu sudah menyiapkan mobil khusus untuk Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar di Pilpres 2024 mendatang.

“Insya Allah bulan depan, mobil ekslusif, Mercy khusus untuk presiden sudah datang, tujuh seater yang agak besar itu khusus untuk ketua umum keliling Jawa. Insya Allah bulan depan sudah siap. Sementara tahun ini satu, insya Allah tahun depan satu lagi,” ujar Adies dalam acara peresmian kantor baru MKGR di Gedung Grha Beta, Bendungan Hilir, Jakarta pada Ahad, 24 Oktober 2021.

Selain menyiapkan mobil, Adies menyebut sejumlah kantor MKGR pun sudah siap menjadi markas pemenangan Airlangga Hartarto menuju Pilpres 2024.

“Ini sudah ada markas baru di Jakarta. Selanjutnya kami minta juga di Banten dan Jawa Timur, Jawa Tengah semua mempunyai kantor markas untuk pemenangan Airlangga yang representatif. Untuk Jawa Barat insya Allah akan diresmikan Januari 2022 dan mudah-mudahan nanti akan diikuti oleh daerah-daerah yang lainnya,” ujar Adies.

MKGR juga bakal memasang baliho besar bergambar Airlangga Hartarto di sekitaran kantor mereka. “MKGR juga akan melantik pengurus provinsi sampai akhir Desember. Kemudian April 2022, selesai semua untuk anak cabang di kabupaten/kota. Selanjutnya, ranting-ranting selesai Agustus 2022. Oktober tahun depan, kami insya Allah sudah siap untuk bekerja memenangkan Pak Airlangga,” ujar Adies.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan terima kasih atas dukungan MKGR. Ia berharap mesin partai terus panas menuju Pilpres 2024.

Saat disinggung soal deklarasi capres, Airlangga menyebut akan menunggu jadwal pemilu. “Deklarasi sesuai jadwal KPU, yang penting seluruh jaringannya siap,” ujar Airlangga di lokasi yang sama.

đŸ‘‰ TRENDING  Pesan Jokowi Kepada Andika Perkasa: Laksanakan Tugas yang Terbaik



Sumber artikel nasional.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *