VIRAL Kandang sapi sangat mewah seperti rumah manusia

STK NEWS – Jika kebanyakan kandang sapi tampak kumuh dan sederhana, berbeda dengan penampakan kandang sapi yang sedang viral di media sosial baru-baru ini.

Pasalnya, kadang sapi ini tampak mewah dan lain dari pada yang lain. Penampakan kandang sapi mewah itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikYok @adinda_nh_ pada 16 November 2021 lalu.

Dalam video berdurasi 18 detik yang dibagikannya, terlihat beberapa sapi berukuran besar sedang berada di sebuah ruangan. Di dalamnya juga dilengkapi dengan tempat makan sapi yang terbuat dari kayu.

Sapi tersebut bukanlah menyusup masuk ke dalam rumah, tapi ruangan mewah itu memang khusus digunakan sebagai kandang sapi.

“Itu bukan ditaruh di dalam rumah ya guys, itu memang khusus buat kandang sapi aja,” ungkap pengunggah video.

Tampak, kadang sapi itu cukup luas dan berlantai keramik. Temboknya dicat dengan warna krem senada dengan warna keramik yang digunakan. Tak sampai di situ saja, plafon di ruangan tersebut sangat bagus dan tak terlihat seperti kandang sapi.

Di dalam kandang sapi mewah itu juga mempunyai ruangan tunggu untuk pemilik atau pengurus yang akan memberi makan para sapi yang ada di sana.

Seperti terlihat di video, beberapa orang tampak sedang duduk santai sambil memperhatikan sapi-sapi yang ada di kandang.

@adinda_nh_ bukan maen😂#fyp #madura ♬ suara asli – FIVE99Yuma – FF.YUMA🥺

Sontak saja, penampakan kandang sapi mewah itu sukses membuat warganet terkejut sekaligus keheranan. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika bangunan untuk kandang sapi itu sangat bagus dibandingkan kamar mereka.

Namun beberapa warganet lain mengaku tidak kaget dengan pemandangan kandang sapi yang terlihat bagus, karena para sapi itu sudah pernah menjuarai piala bergengsi.

👉 TRENDING  Devano Danendra dan Syifa Hadju Nyaris Ditilang Polisi saat Syuting Teluk Alaska

@E t 3👀, “bisa bisa nya bagusan kandang sapi dari Pada kamar gua😅”

@Irfan boros, “udah ngg kaget sapi nya sonar muda udah sering menjuarai piala bergengsi 🤙”

@@syaidaSweet01, “jangan Sampek sapi 🐄 ku liat ini😳😳😳 auto pasti iri ini mah 😂kan jadi susah kalo minta kandang yang sama😅”

@Azziana Love Esya, “kalo keramik gampnag bersihin kotorannya. tinggal di siram.di pel😅😅.
salam Madura juga kak kalo boleh tau Madura mana kak🥰”

Sumber Artikel : rancahpost.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *