Devano Danendra dan Syifa Hadju Nyaris Ditilang Polisi saat Syuting Teluk Alaska

STKNEWS, Jakarta – Devano Danendra dan Syifa Hadju punya pengalaman kurang menyenangkan saat sedang syuting. Keduanya nyaris ditilang oleh polisi saat beradegan boncengan sepeda motor. Saat ini Devano dan Syifa sedang bermain di web series Teluk Alaska.

Lohhhh Alister & Ana kena tilang?” tulis akun Instagram resmi Teluk Alaska, Ahad, 14 November 2021. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube MD Entertainment, Sabtu, 13 November 2021, tampak Devano dan Syifa melaju di atas motor. Keduanya dengan tenang berboncengan di jalur cepat di kawasan Jenderal Sudirman.

Padahal kondisi jalanan saat itu cukup padat dan ramai, tapi proses syuting memilih menggunakan jalur cepat. Tak lama, seorang polisi meminta mereka untuk menepi dan Devano menepi mengikuti perintah polisi. “Syuting pak, syuting, enggak koordinasi sih,” ujar salah seorang kru meneriaki polisi tersebut.

Sempat dilepaskan, namun akhirnya polisi meminta rombongan kru untuk ikut menepi. “Enggak ada koordinasi sih,” kata salah satu Polisi. Tidak ada kelanjutan dari video itu apakah mereka menuruti perintah polisi atau lanjut. Di video juga terlihat, proses syuting menggunakan lajur tengah dari jalur cepat. Saat Devano menepi ke sisi kiri, terlihat mobil-mobil di belakangnya seperti terbebas karena tidak dihalangi motor.

Netizen ramai menuliskan komentarnya di akun Instagram Teluk Alaska. Banyak dari netizen justru menertawakan polisi yang melakukan penilangan saat sedang proses syuting. “Ngakaka hahaha bapaknya kurang brifing,” tulis @febbysulistianti. “Lohhhh, lg syuting loh pakk. Kok ngakak sii,” tulis @asha.yay.

Ada juga netizen yang berkomentar tentang apa yang akan dilakukan oleh polisinya sesudah itu. “Kayaknya enggak jadi ditilang cuma pak pol nya foto bareng, yakan min,” tulis @atik_alifariz. “Pelajaran buat film-film lain,” tulis @rizqiapriansyah. “Ngakak sih polisi udah seneng aja gag tau nya lagi Syuting,” tulis @Bintangfebbytianta.

👉 TRENDING  VIRAL Kandang sapi sangat mewah seperti rumah manusia

Teluk Alaksa berkisah tentang kehidupa remaja bernama Ana yang diperankan oleh Syifa Hadju. Hidup Ana berubah saat dia bertemu dengan murid pindahan bernama Alister, diperankan Devano Danendra. Alister yang merupakan cinta monyet Ana ternyata menjadi berbeda dan bukan seperti yang Anak kenal dulu.

Seperti kebanyakan kisah remaja, pastinya ada tokoh lain yang juga suka dengan tokoh utama pria. Tasya, gadis yang juga menyukai Alister dan membenci Ana yang dianggap saingannya. Ana sendiri tentu saja memiliki pria lain yang menyukainya, Iqbal.

Selain dibintangi oleh Syifa Hadju dan Devano Danendra, serial ini juga dibintangi oleh Amara Sophie, Kaneishia Yusuf, Kathleen Carolyne Gabriyela, Fadi Alaydrus dan Taha Tolu.

DEWI RETNO

Baca juga: Devano Danendra Larang Iis Dahlia Jadi Host dan Juri karena Sering Diolok-olok

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.



Sumber artikel seleb.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *