Gaya Ashley Graham Pakai Koleksi SKIMS x Fendi Jadi Pakaian Hamil

STKNEWS, Jakarta – Ashley Graham kerap tampil modis di tengah periode kehamilannya. Model 33 tahun itu mengunggah serangkaian foto dirinya mengenakan pakaian yang terjual habis dari lini SKIMS x Fendi Kim Kardashian West di Instagram, Kamis 18 November 2021.

Model artikel pakaian dari fashion collab, Graham – yang saat ini menantikan anak laki-laki kembar – juga berpose dalam mantel panjang hitam saat dia meletakkan tangannya di perut. Di foto lain dari lokasi syuting, Graham menendang kakinya dan berpose saat dia memamerkan pakaiannya lebih dekat dalam foto lanjutan.
Ibu hot biker atau penjahat matriks??” tulisnya di samping postingan tersebut.

Selain memakai shapewear SKIMS berwarna ungu dilapisi mantel hitam panjang, dia juga membawa hand bag hitam dan sepatu boot senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan makeup-nya nampak bold dengan sentuhan lipstik merah. 

Graham dan suaminya Justin Ervin mengumumkan pada bulan Juli bahwa mereka sedang menanti anak kedua, dan kemudian mengetahui bahwa mereka akan memiliki anak laki-laki kembar,  satu setengah tahun setelah mereka menyambut anak pertama mereka, putra Isaac Menelik Giovanni, 22 bulan.

“Tahun lalu penuh dengan kejutan kecil, kesedihan besar, awal yang akrab dan cerita baru,” tulis Graham dalam pengumuman awalnya. “Saya baru mulai memproses dan merayakan apa arti bab berikutnya bagi kami.”

Graham kemudian berbagi saat dia dan Ervin, mengetahui bahwa mereka mengharapkan anak kembar, memposting video dari hasil USG. “Apakah kamu serius? Kami akan memiliki tiga anak laki-laki?” katanya sambil tertawa, ketika Ervin menambahkan dengan tidak percaya, “Kamu bercanda!”

Bulan lalu, Graham mengungkapkan bahwa kehamilan kali ini membuat dia merasa lebih lelah. Ini karena dia juga sambil mengurus anak balitanya. “Saya lelah. Saya mengejar balita,” kata dia di acara Entertainment Tonight.

👉 TRENDING  6 Tanda Awal Rheumatoid Arthritis yang Harus Diwaspadai

Namun, dia mengatakan bahwa dia tidak lagi stres untuk mempersiapkan kamar bayi seperti ketika hamil pertama. “Saya merasa seperti melakukan begitu banyak persiapan ketika hamil Isaac, hampir ke tingkat yang mungkin saya terlalu siap. Saya hanya memastikan bahwa saya memiliki persediaan yang saya butuhkan, yang pada dasarnya tidak ada,” kata Ashley Graham. 

Baca juga: Ashley Graham Kaget Hamil Anak Kembar, Keduanya Laki-laki



Sumber artikel cantik.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *