3 Cara Download Video Twitter, Mudah dan Cepat!

Suara.com – Pernahkah Anda menemukan video di Twitter yang menarik dan ingin disimpan? Yap, tidak hanya di like saja, namun diunduh ke dalam smartphone Anda. Jika pernah, dan kebetulan Anda tak tahu caranya, Anda bisa lihat cara download video Twitter di sini.

Ada beberapa cara download video Twitter yang bisa Anda gunakan. Biasanya, cara-cara ini menggunakan layanan dari situs pengunduh video yang bisa digunakan secara gratis.

1. Cara Download Video Twitter Dengan twittervideodownloader.com

Langsung saja buka situs twittervideodownloader.com. Situs ini bisa digunakan mengunduh video dari Twitter dengan cukup mudah.

Baca Juga:
Pengguna Pemula, ini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Pertama, buka laman Twitter dan cari video yang Anda ingin unduh. Setelah itu, salin link video Twitter tersebut. Buka laman twittervideodownloader.com lalu tempel link yang tadi sudah di salin tersebut pada kotak pencarian.

Tinggal klik Download, dan video akan terunduh dengan otomatis. Tunggu hingga selesai, dan Anda sudah berhasil mengunduh video Twitter yang Anda inginkan. Mudah bukan?

2. Cara Download Video Twitter Pakai Aplikasi Gihosoft TubeGet

Untuk pengunduhan yang dilakukan di iMac atau perangkat PC, kamu bisa menggunakan aplikasi Gihosoft TubeGet. Tak hanya video dari Twitter saja, Anda juga bisa mengunduh video dari platform lainnya juga.

Setelah mengunduh aplikasinya, kemudian salin link video yang ingin Anda unduh. Kemudian buka aplikasi ini, dan tempel link yang sudah disalin tadi.

Baca Juga:
Tanpa Aplikasi, Begini Cara Download Video YouTube Terbaru 2021

Tentukan format video yang ingin diunduh, lalu klik Download. Dalam waktu singkat Anda sudah akan mendapatkan hasil video sesuai dengan format yang Anda inginkan tadi.



Sumber artikel www.suara.com

👉 TRENDING  Vivo Y54s 5G Meluncur, Andalkan Chip Dimensity 700 Harganya Rp 3,7 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *