Chrissy Teigen Transplantasi Alis, Ingin Menghindari Makeup

STKNEWS, Jakarta – Chrissy Teigen tidak pernah malu mengungkap detail hidupnya, termasuk prosedur kosmetik dan kecantikan yang dia lakukan. Setelah mengunggah tentang botox ketiak dan pengangkatan implan payudara, kali ini dia berbagi tentang transplantasi alis.

Model berusia 35 tahun itu memamerkan alis baru yang tampak lebih tebal hasil operasi transplantasi yang baru dia lakukan. Dia mengatakan, alisnya ditanami rambut dari bagian belakang kepala untuk membuat sepasang alis yang lebih penuh.

Dia mengunggah beberapa foto hasil transplantasi tersebut di Instagram pada Sabtu, 20 November 2021.

“Saya tidak pernah memakai riasan jika saya bisa menghindarinya, jadi saya sangat bersemangat untuk operasi transplantasi alis ini,” tulisnya di atas foto dirinya pasca-operasi, menandai Jason Diamond dan Jason Champagne.

Di slide kedua, Teigen mengunggah gambar yang lebih jujur dari tampilan barunya, memuji hasil akhirnya yang menurutnya sangat keren. “Mereka terlihat sangat keren,” katanya dalam klip sambil menunjuk ke alis barunya. “Dia menata rambut di sini untuk meratakannya. Gila!”

Dia mengunggah foto berikutnya. “Agak gelap dari pensil alis tapi keren banget punya alis lagi,” tulisnya di keterangan foto. Dia kemudian memperingatkan remaja untuk tidak mencabut semua bulu alisnya seperti yang dia lakukan sebelum transplantasi.

Dalam sebuah posting di halaman Instagram-nya sendiri, Dr. Diamond mengatakan banyak orang, dari setiap generasi, yang kehilangan alis karena dicabut atau mengalami penipisan seiring dengan pertamabahan usia. Itu sangat disayangkan karena alis merupakan bagian besar dari estetika wajah.

“Alis membingkai mata dan bisa menjadi aset bagi mata, atau mereka bisa menjadi bagian menjengkelkan dari pagi karena harus menghabiskan sepuluh menit untuk mengisinya,” kata dia, di samping foto Teigen yang diunggah kembali.

👉 TRENDING  Mau Menikah Lagi, Jawab Dulu 5 Pertanyaan untuk Diri Sendiri

Ini bukan pertama kalinya Teigen mengubah penampilannya tahun ini. Pada Agustus, bintang itu memotong rambutnya tepat di atas bahu untuk mendapat model bob yang ramping, yang katanya terinspirasi oleh temannya, Kourtney Kardashian.

Pada April, Chrissy Teigen menghabiskan berhari-hari mewarnai rambutnya dengan warna pink pastel bersama Tracey Cunningham dan timnya di salon MèCHE.

Baca juga: Perawatan Kulit Chrissy Teigen Sebelum Tidur Hanya Pakai Dua Produk



Sumber artikel cantik.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *