AFL raup Rp205 M di GIIAS Surabaya

Jakarta (ANTARA) –

Astra Financial & Logistic (AFL) meraup hingga Rp205 miliar pada ajang Gaikindo Indonesia International auto show (GIIAS) 2021 yang dilaksanakan di Surabaya mulai dari 8 hingga 12 Desember 2021.

 

“Pencapaian tersebut, tidak luput dari antusiasme masyarakat yang menyambut positif kegiatan GIIAS 2021 dan hadir di booth AFL untuk melakukan transaksi,” ungkap Project Director AFL di GIIAS 2021, Gunawan Salim dalam keterangan resminya, Senin.

 

Capaian yang didapat ini berkat kolaborasi bersama tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di bawah naungan AFL, yaitu Astra Credit Company (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.


AFL hanya mentargetkan transaksi sebesar Rp200 miliar selama GIIAS Surabaya. Pencapaian tersebut merupakan sebuah prestasi bagi AFL mengingat Indonesia masih dalam kondisi pemulihan dari pandemi COVID-19. Hal ini disebabkan, AFL berhasil mencapai nilai transaksi senilai Rp1,035 triliun apabila pencapaian GIIAS Jakarta dan Surabaya digabungkan.

 

Respon positif ini hadir berkat banyaknya promo dan hadiah yang ditawarkan oleh AFL mulai dari promo bunga 0 persen dan pembayaran angsuran Rp2 jutaan untuk segmen pembiayaan kendaraan roda empat, promo potongan angsuran hingga cashback AstraPay pada segmen pembiayaan kendaraan roda dua, promo pembelian asuransi hingga berbagai macam keuntungan yang di AFL.

 

Tidak hanya itu, beragam promo menarik mulai dari cashback hingga rewards yang ditawarkan oleh dua pendatang baru di AFL, yaitu AstraPay dan Maucash juga memicu gairah pengunjung GIIAS Surabaya 2021.

 

Pengunjung yang menggunakan aplikasi AstraPay maupun fasilitas Maupaylater yang dimiliki oleh Maucash dalam bertransaksi memberikan kepuasan dan keuntungan sebagai nilai lebih yang didapatkan oleh pengunjung.

👉 TRENDING  Kemarin, fokus baru Telkomsel hingga digitalisasi koperasi

 

Tidak hanya itu, di GIIAS Surabaya, AFL juga memperkenalkan dua aplikasi baru kepada masyarakat Surabaya. Kedua aplikasi tersebut adalah MOXA dan TORQ. MOXA merupakan aplikasi yang berperan sebagai hub atau akses satu pintu bagi layanan finansial dari seluruh LJK di bawah naungan AFL.

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Sumber artikel otomotif.antaranews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *