ExxonMobil Indonesia rayakan keberhasilan Verstappen

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia (Mobil Lubricants) merayakan keberhasilan Max Verstappen yang meraih gelar juara dunia Formula 1 2021 setelah menang di balapan pamungkas F1 GP Abu Dhabi, Minggu (12/12).

“Musim balap yang luar biasa diakhiri momen dramatis. Bangga dengan kerja keras tim Red Bull Racing Honda mengantarkan Max sebagai juara dunia F1 2021. Konsistensinya berada di podium, Max memang pantas untuk meraih mimpinya sejak berkarir di Red Bull Racing tahun 2016,” ujar Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad dalam siaran resmi, Senin.

Sepanjang 22 seri musim 2021, Max meraih 17 kali podium dengan sepuluh di antaranya memenangkan balapan, sepuluh kali pole position dan lima kali bubuhkan lap tercepat. Total nilai pada klasemen yang dicatatkan Max adalah 395,5 poin.

Pablo berharap Red Bull akan mempertahankan prestasi tersebut untuk musim-musim berikutnya dan terus mengembangkan mobil balap RB16 bersama Honda dan Mobil Lubricants.

“F1 2022 ada banyak regulasi baru yang diterapkan, kami yakin Red Bull Racing berkomitmen mempertahankan gelar Juara Dunia F1 serta mengincar gelar Konstruktor, dan semua ini tentunya semakin membuat bangga penggemar F1 dan konsumen Mobil di Indonesia, karena pelumas yang dipakai pada mobil balap RB16 menggunakan teknologi pelumas Mobil1,” kata dia.

Selain itu, Max dalam pernyataannya merasa gembira atas gelar Juara Dunia F1 2021. Ia berterima kasih kepada penggemar, tim dan rekannya di lintasan yakni Sergio Pérez.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Checo (Sergio Pérez), dia juga menyemangati. Itu adalah kerja tim yang hebat dan dia adalah rekan setim yang luar biasa,” kata Max.

👉 TRENDING  Cilegon terima mesin pencacah plastik dari Kementerian PUPR

“Untuk tim saya, saya pikir mereka tahu saya mencintai mereka, dan saya harap kami bisa melakukan ini selama 10, 15 tahun bersama. Saya ingin tinggal bersama mereka selama sisa hidup saya. Saya berharap mereka membiarkan saya. Saya sangat senang. Christian (Horner) dan Helmut (Marko) memercayai saya untuk berada di tim,” kata dia.

Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy Saat turut mengapresiasi keberhasilan Max sepanjang musim ini.

“Perebutan titel Juara Dunia F1 2021 pada seri penutup di Abu Dhabi membuktikan bahwa Red Bull Racing mempersiapkan strategi lebih matang. Max kini menjadi Juara Dunia F1 2021,” ujar Rommy.

“Kemenangan ini merupakan suatu pembuktian teknologi pelumas Mobil1 yang unggul, oleh karena itu sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merasakan keunggulannya pada kendaraan Anda. Produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super,” tambahnya.

Baca juga: ExxonMobil – Brum Indonesia rilis jasa rawat mobil di rumah

Baca juga: ExxonMobil harap Verstappen maksimalkan GP terakhir di Abu Dhabi

Baca juga: ExxonMobil pacu Red Bull optimalkan dua seri F1 di Arab dan Abu Dhabi

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Sumber artikel otomotif.antaranews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *