Punya Gameplay yang Sama, RRQ Xin Ungkap Keinginan Main Bareng Lemon

Suara.com – Belum lama ini, Xin mengungkap keinginannya untuk dapat bermain bersama Lemon untuk RRQ Hoshi. Diakui oleh Xin, tipe permainannya dengan Lemon rupanya memiliki kemiripan.

Dalam live streaming yang ia buat, Xin mengaku jika dirinya kangen untuk bermain bersama Lemon di pro scene Mobile Legends. Menurut Xin, absennya Lemon dari RRQ Hoshi rupanya memberikan efek khusus baginya.

Lemon bagi Xin adalah sosok yang memiliki tipe permainan barbar yang sama dengannya. Xin menyebut jika absennya Lemon cukup memberikan pengaruh besar bagi permainannya yang tidak lagi barbar.

Lebih lanjut, saling memahami cara bermain masing-masing membuat Xin menyebut jika Lemon kerap kali menjadi back up untuk dirinya saat player asal Manado ini bermain barbar di land of dawn.

Baca Juga:
Tim RRQ Kecam Aksi Blokir Akun Instagram di Dunia Esports

Gue kangen kombo sama Lemon, kita sama-sama barbar. Gue semenjak kepisah sama Lemon, gameplay di scrim jadi enggak barbar. Udah enggak ada back up buat barbar” ungkap Xin.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Sebagai informasi, Lemon memutuskan untuk rehat dari RRQ Hoshi pada MPL Season 8 lalu. Di sisi lain, Xin justru memilih untuk absen membela tim sang raja di MPL Season 7 lalu. Hal tersebut yang membuat keduanya cukup jarang bermain bersama.

Belum diketahui mengenai kapan Lemon akan kembali ke pro scene Mobile Legends. Sebelumnya, Xin justru memutuskan untuk rehat di MPL Season 9 mendatang. Posisinya ini kemudian akan digantikan oleh Skylar.



Sumber artikel www.suara.com

👉 TRENDING  Telkomsel Hadirkan Akses Pengalaman 5G Pertama di Kawasan Mandalika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *