Hasil Bulu Tangkis India Open 2022: Hendra / Ahsan Lolos ke Babak Final

STKNEWS, Jakarta – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke babak final turnamen India Open 2022 di New Delhi, Sabtu, 15 Januari 2021.

Pada babak semifinal, keduanya mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Bermain selama 30 menit, pasangan The Daddies itu menang 21-15 21-18.

Pada game pertama, Hendra/Ahsan tampil dominan. Setelah dia kali imbang pada kedudukan 1-2 dan 2-2, keduanya terus memimpin hingga akhir. Empat poin beruntun di akhir game kemudian mengantarnya merebut game ini dengan skor 21-15.

Pada game kedua pertarungan berjalan lebih ketat. Pasangan Malaysia yang jadi unggulan ketiga sempat menekan Hendra/Ahsan yang jadi unggulan utama. Mereka sempat memimpin 6-1, tapi kemudian tersusul.

Skor sama sempat terjadi tiga kali: 12-21, 13-13, dan 15-15. Hendra/Ahsan kemudian terus memimpin hingga menutup pertandingan dengan skor 21-18.

Hasil ini memastikan dominasi Hendra/Ahsan tetap terjaga saat melawan pasangan Malaysia itu. Kedua ganda putra itu sudah bertemu empat kali dan Hendra/Ahsan unggul 3-1.

Di babak final turnamen bulu tangkis India Open ini, Hendra/Ahsan masih menanti lawan. Dalam semifinal ganda putra lainnya, Fabien Delrue/William Villeger (Prancis) akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Baca Juga: Kejutan Proliga 2022: Gresik Petrokimia Bungkam Bandung Bjb



Sumber artikel sport.tempo.co

👉 TRENDING  Klasemen Sementara Proliga 2022, Dua Tim Jakarta Pertamina Kokoh di Puncak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *