Cristiano Ronaldo Kesal Saat Diganti, Lihat Statistiknya di Laga vs Brentford

STKNEWS, Jakarta – Cristiano Ronaldo tampak kesal saat diganti pada laga Manchester United melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis dinihari, 20 Januari 2022. Pelatih Ralf Rangnick menilai kemarahan itu bisa dimengerti.

Manchester United baru saja memetik kemenangan penuh 3-1 atas tim kecil, Brentford. Gol MU dicetak oleh Anthony Elanga (55′), Mason Greenwood (62′), dan Marcus Rashford (77′).

Ronaldo tidak mencetak gol, namun penampilannya di lini depan cukup baik. Ia kemudian ditarik keluar pada menit ke-70 dan digantikan dengan Harry Maguire.

Statistik Ronaldo saat MU melawan Brentford
Main: 70 menit
Total tembakan: 3
Tembakan tak tepat sasaran: 1
Tembakan membentur gawang: 1
Total umpan: 26
Akurasi umpan: 81 persen
Sentuhan bola: 37
Nilai tampilan (menurut Whoscored): 7,1 (jauh di bawah Fred yang meraih nilai tertinggi di MU, yakni 8,4).

Statistik di MU musim ini

Liga Inggris
Main: 17 kali
Gol: 8
Assist: 3
Kartu kuning: 4.

Liga Champions
Main: 5
Gol: 6
Kartu kuning: 1.

Rekasi atas Kemarahan

Pelatih Ralf Rangnick mengatakan, menarik Ronaldo untuk mencegah hal buruk terjadi mengingat pemain itu baru cedera dan absen dalam laga sebelumnya saat melawan Aston Villa.

Soal kemarahan pemain asal Portugal itu, Rangnick memahaminya. “Itu normal, seorang striker ingin mencetak gol, tetapi dia baru pulih dari cedera ringan dan penting untuk diingat bahwa kami memiliki pertandingan lain yang akan datang,” kata Rangnick, seperti dikutip BT Sport.

Manchester United kini menempati posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan nilai 35 dari 21 laga. Dalam laga berikutnya, pekan ke-22, tim itu akan menghadapi West Ham pada 22 Januari.

Baca Juga: Jadwal Bola Live Kamis Malam Ini

👉 TRENDING  Hasil Lengkap Final Swiss Open 2022, Indonesia Rebut 2 Gelar



Sumber artikel sport.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *