Jadwal Proliga 2022 Pekan Ke-3 Mulai Jumat 21 Januari, 6 Laga Live di O Channel

STKNEWS, Jakarta – Jadwal bola voli Proliga 2022 memasuki pekan ketiga putaran pertama. Enam laga akan berlangsung di Padepokan Bola Voli, Sentul, mulai Jumat hingga Minggu, 21-23 Januari. Seluruh pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh O Channel, Vidio, dan ChampionsTV1.

Di bagian putri, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan tak memiliki jadwal bermain pada pekan ini. Sedangkan di bagian putra seluruh tim akan berlaga.

Seperti biasa, pada Jumat siang, rangkaian jadwal dibuka dengan pertandingan putri. Bandung bjb Tandamata akan menghadapi Jakarta Elektrik PLN.

Ini akan menjadi pertarungan dua tim terbawah klasemen. Bandung bjb menang sekali dan kalah sekali dalam dua laga yang dijalaninya. Jakarta Elektrik PLN terus kalah dalam kedua laga awalnya.

Pada hari yang sama, mulai 16.00 WIB, akan berlangsung pertandingan kelompok putra antara Kudus Sukun Badak dan Jakarta Pertamina Pertamax.

Kudus Sukun akan berusaha mengejar kemenangan pertama setelah terus kalah dalam dua laga awalnya. Jakarta Pertamax akan menjaga kesempurnaan dan posisinya di puncak klasemen setelah terus menang dalam tiga awalnya.

Pada Sabtu, 22 Januari 2022, dua pertandingan putra akan berlangsung. Pada siang hari ada laga Surabaya Bhayangkara Samator vs Bogor LavAni, sedangkan pada sore hari akan berlangsung partai Kudus Sukun Badak vs Palembang Bank SumselBabel.

Samator, yang merupakan juara bertahan, akan berusaha bangkit setelah pada pekan kedua dikalahkan Jakarta BNI 46 dengan skor 2-3. Palembang Bank SumselBabel terus kalah dalam dua laga awal yang dijalaninya.

Pada Minggu, 23 Januari 2022, partai putri akan hadi pada siang hari: Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastorn. Saat ini Pertamina Fastron memuncaki klasemen putri dengan tiga kemenangan dari tiga laga.

👉 TRENDING  Novak Djokovic Mundur dari Turnamen Indian Wells

Selanjutnya, pada sore hari, Bogor LavAni akan kembali berlaga, kali ini menghadapi Jakarta BNI 46. Saat ini, Jakarta BNI menempati posisi keempat klasemen dengan torehan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Jadwal Proliga 2022 Pekan Ketiga Putaran Pertama:

Jumat, 21 Januari 2022
14.00 WIB – (Putri) Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Elektrik PLN
16.00 WIB – (Putra) Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamaina Pertamax.

Sabtu, 22 Januari 2022
14.00 WIB – (Putra) Surabaya Bhayangkara Samator vs Bogor LavAni
16.00 WIB – (Putra) Kudus Sukun Badak vs Palembang Bank SumselBabel.

Minggu, 23 Januari 2022
14.00 WIB – (Putri) Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastorn
16.00 WIB – (Putra) Bogor LavAni vs Jakarta BNI 46.

Selanjutnya: Rekap Hasil, Jadwal, Klasemen



Sumber artikel sport.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *