Kisah Cinta Mutia Ayu dan Glenn Fredly yang Berawal dari DM Instagram

STKNEWS, Jakarta – Kisah cinta Mutia Ayu dan mendiang suaminya, Glenn Fredly, tak banyak diketahui orang. Bahkan setelah mereka menikah pada Agustus 2019, banyak yang penasaran bagaimana penyanyi dangdut itu bertemu dengan salah satu penyanyi pop R&B itu. 

Mutia mengungkap awal mula perkenalan mereka hingga akhirnya memutuskan menikah dalam vlog “Mutia Ayu Bertemu Glenn Fredly 
Lewat Mimpi?” di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (25/10/21).

Mantan atlet voli dan penari itu mengatakan mereka pertama kali berkenalan melalui pesan langsung di media sosial. “Saat itu pertama kali yang aku baca itu ‘hai,’” ujarnya.

Mutia tertarik pada pesan langsung itu karena pengirimnya adalah seseorang dengan centang biru. Lalu dia bertanya pada temannya tentang orang itu. 

“Lo nggak tau itu siapa?” kata Mutia mengikuti ucapan temannya saat itu. 
 Lalu temannya menjelaskan bahwa Glenn ada penyanyi terkenal. 

“Beberapa hari kemudian dia ngirim DM lagi, ‘Kamu ada acara ga? Saya malam ini ada nyanyi di SCBD,’” Mutia menambahkan.

Tetapi Mutia menolak ajakannya tersebut dan sejak itu Glen tidak membalas pesannya lagi.

Ketika Mutia tinggal di Kolombia, ia dan Glenn mulai kembali sering mengirim pesan lewat Instagram. Saat dia ingin pulang ke Indonesia, Glen sempat menawarkan menjemput di bandara, tapi Mutia menolak. 

Setelah dua minggu di Indonesia, dia diajak temannya untuk makan siang bareng. Temannya berkata ingin mengenalkan seorang pria padanya. Lalu tiba-tiba temannya itu datang bersama dengan Glenn. Mutia juga tak mengerti bagaimana dia bisa berkenalan dengan Glenn dengan cara itu. 

“Pada saat itu, karena ini rencana Tuhan juga, benar-benar nggak bisa ditebak aja tiba-tiba ketemu sama Glenn Fredly, di situ kayak senang, karena aku udah mencari tahu (tentang Glenn) pada saat di Kolombia,” kata dia. 

Dari situ dia dan Glenn tidak lepas kontak. Enam bulan pertama belum direspons secara intens. Pada saat itu dia menjaga diri karena mendengar banyak cerita tentang sosok Glenn Fredly yang katanya memiliki banyak perempuan. 

Mereka tak pernah membuat pernyataan mulai berpacaran. Semua terjadi begitu saja. Tapi Mutia yakin semua dimulai saat dia mengirimkan foto acara modeling ke Glenn, dan penyanyi itu berkomentar, “Yaey… my baby.” Lalu, Glnen menjemputnya. 

Mutia mengaku pernah masuk label sebagai penyanyi dangdut. Tapi dia sempat menyimpannya selama setahun dari Glenn karena takut dikira ingin numpang tenar. Setelah setahun dia baru menceritakan tentang kotraknya dan Glenn ingin melihat secara detail.

“Dia takut banget kalo aku ada apa-apa dan di situ dia bilang, ‘kamu adalah perempuan saya, patut untuk saya jaga. Dari situ, udah mulai serius,” kata Mutia. “Di dalam hati juga, ‘Gue perempuannya Glenn Fredly nih,'” kata dia. 

Mutia Ayu dan Glenn Fredly kini berada di dunia yang berbeda. Tapi Mutia mengaku tidak kehilangan sosok Glenn karena dia masih sering menjumpainya dalam mimpi. 

Baca juga: Potret Mutia Ayu dengan Gaya Rambut Pirang Bergelombang

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN | YOUTUBE



Sumber artikel cantik.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *