Trik Whulandary Herman Bekerja Sambil Mengasuh 2 Anak tanpa ART

STKNEWS, Jakarta – Kehidupan Whulandary Herman berubah setelah menjadi ibu dua anak. Puteri Indonesia 2013 itu menghabiskan hampir seluruh waktunya di rumah untuk kedua buah hatinya, Nik Zayn dan Nik Siti Amilie, yang masing-masing berusia 2 tahun dan 8 bulan. Tapi, dia belum bisa mengabaikan hasratnya untuk bekerja sebagai model.

Whulandary mengungkapkan ceritanya sebagai ibu dua anak yang sambil bekerja dalam unggahan video di Instagram pada Rabu, 27 Oktober 2021 pagi. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan kesibukannya menyiapkan Nik Zayn dan Amilie sebelum ditinggal kerja.

Video ini diambil beberapa hari yang lalu sebelum aku berangkat bekerja, Aku selalu merencanakan semua kegiatan anak anak sebelum aku setuju unk ambil pekerjaan diluar rumah yg bisa lebih dari 2 jam ,” tulis dia di keterangan.

Whulandary menyiapkan semuanya sendiri karena dia tak memiliki pengasuh atau asisten rumah tangga. Whulan pernah mengatakan sudah mencari asisten untuk membantu pekerjaan di rumah, tapi belum menemukan yang cocok.

Pagi pagi sekali 2 anak ini akan bangun, lalu lanjut breakfast lalu aku mandikan, selesai mandi, zayn aku hantar kesekolah (sambil mompa asi) , lalu siti Amilie main sama papa, nah sebelum berangkat Amilie menyusu dan tidur sampai jam 1 siang,” kata perempuan berdarah Minang itu.

Syukurnya, kedua anaknya sangat pengertian. Mereka tahu bahwa ibunya masih ingin bekerja di tengah kesibukannya menjadi ibu rumah tangga. Karena menjalani dua peran sekaligus, Whulan sering kali harus pandai-pandai mengatur waktu agar bisa mengerjakan semuanya tanpa ada yang ditelantarkan.

Misalnya, untuk tetap memiliki kehidupan sosial meski hanya di dunia maya, dia baru bisa mengecek media sosial dini hari. Itu pun mencuri-curi waktu sambil melalukan hal lain, seperti memompa air susu ibu (ASI) atau menyusui Amilie.

Selamat berjuang ibu ibu hebat diluar sana mari saling bergandengan menjadi Ibu yg bahagia krn sejatinya , Ibu yang bahagia , Anak dan suami juga akan berbahagia,” kata dia.

Whulandary Herman saat ini tinggal di Malaysia setelah menikah dengan pengusaha asal Negeri Jiran. Di sana dia tetap melanjutkan karier sebagai model di waktu-waktu tertentu, sambil berbisnis kuliner Dapur Universe.

Baca juga: Cerita Whulandary Herman Nikah Beda Budaya, Suami Heran Makan Nasi 3 Kali Sehari



Sumber artikel cantik.tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *