Pengalaman Mirip di Film, Jumanji Jadi Game Mobile Baru

Suara.com – Kabar gembira bagi penggemar film Jumanji, versi game-nya dikonfirmasi siap meluncur ke Android dan iOS. Marmalade Game Studio mengungkapkan bahwa Jumanji: The Curse Returns sudah tersedia secara pre-order.

Melalui trailer yang dibagikan, kita dapat melihat beberapa karakter yang melakukan permainan papan mirip seperti film Jumanji. Sebagai informasi, film Jumanji (1995) sendiri menceritakan Alan dan temannya saat menemukan kotak papan permainan misterius.

Alan terhisap dengan instruksi bahwa ia harus mendekam di dalam hutan. Setelah 26 tahun, Judy dan Peter Shepherd yang menempati rumah baru menemukan kotak Jumanji.

Mereka mengalami hal aneh karena perintah yang keluar dari papan permainan benar-benar terjadi di dunia nyata. Trailer mengenai Jumanji: The Curse Returns juga menghadirkan petualangan yang cukup mirip.

Baca Juga:
Resso Ungkap Fakta Keterkaitan Antara Musik, Game, dan Gamer

Kita dapat melihat karakter yang melempar dadu dan memulai petualangan. Terdapat hewan dan tumbuhan yang muncul sesuai instruksi pada papan permainan. Game Jumanji akan dirilis ke smartphone dengan fitur cross-platform.

Game Jumanji The Curse Returns siap menuju Android dan iOS. (YouTube/ Marmalade Game Studio)

Mereka dapat memainkan bersama teman melalui iOS, Android, dan PC. Mike Willis selaku CEO Marmalade Game Studio menjelaskan bahwa Jumanji adalah board game yang menghadirkan pengalaman mirip film Jumanji 1995.

Kami berusaha untuk menciptakan kembali nuansa asli. Untuk Jumanji, kami membuatnya berdasarkan pengalaman pada film Jumanji di tahun 1995. Kami tidak sabar untuk merilis Jumanji: The Curse Returns di iOS dan Android,” kata Mike Willis dikutip dari Gamasutra.

Karakter akan dibekali dengan senjata dan peralatan khusus untuk memerangi makhluk-makhluk aneh yang bakal muncul setelah melempar dadu. Game Jumanji dirancang untuk empat pemain di mana mereka dapat bekerja sama secara online. Game Jumanji: The Case Returns dapat dibeli Apple App Store dan Google Play Store dengan harga 2,99 dolar AS atau Rp 42 ribu.

👉 TRENDING  iPhone 6 vs. iPhone 6+, 5 Perbedaan yang Harus Anda Ketahui

Baca Juga:
Android 12 akan Hadir di Asus Zenfone 8 dan ROG Phone 5, Berikut Jadwalnya



Sumber artikel www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *