Perwakilan 5 Negara, Deretan Tim Ini Siap Ikut MPL Invitational 2021

Suara.com – Usai digelar satu tahun yang lalu, akhirnya MPL Invitational 2021 akan segera digelar pada November 2021 mendatang. Ikut berpartisipasi, Indonesia mengirimkan total 8 tim kuat untuk mewakili Tanah Air dalam ajang tersebut.

MPL Invitational 2021 kali ini diikuti oleh 5 negara yang ada di seluruh Asia Tenggara. Tidak main-main, peserta turnamen ini akan memperebutkan hadiah 100 ribu dolar AS atau setara Rp 1,4 miliar.

Indonesia untuk MPL Invitational 2021 kali ini membawa total 8 tim Mobile Legends. 8 tim tersebut antara lain ONIC, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Geek Fam dan Rebellion Genflix.

Filipina lalu membawa total 6 tim yaitu Blacklist International, ONIC PH, ECHO, Nexplay EVOS, RSG PH dan Smart Omega untuk mewakili tim tersebut.

Baca Juga:
Profil Sudi Silalahi, Mantan Mensesneg Era SBY yang Meninggal Dunia

Di sisi lain, Malaysia diwakili oleh 3 tim yaitu Orange Esports, Todak dan Team SMG yang baru saja berlaga pada gelaran MPL Malaysia Season 8 lalu.

Alter Ego juarai MPL Invitational. (instagram/alteregoesports)

Untuk Singapura diwakili oleh EVOS SG dan RSG SG. Sedangkan untuk Kamboja nantinya akan diwakili oleh satu-satunya perwakilan negara tersebut yaitu See You Soon.

Pemenang MPL dari Indonesia, Filipina, Malaysia dan Singapura akan otomatis masuk ke babak perempat final. Tim ini akan bebas memilih lawan dalam masing-masing bracket yang ada.

Nantinya, turnamen MPL Invitational 2021 akan digelar pada 31 Oktober 2021 dengan Captain’s Draft. Turnamen utama gelaran Mobile Legends ini akan dimulai pada 2 November 2021 sampai 7 November 2021 mendatang.

Baca Juga:
Klaim Kode Redeem ML 27 Oktober 2021, Ada Tournament Chest

👉 TRENDING  Terungkap, Ini Harga iPhone 13 di Indonesia



Sumber artikel www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *